Rentcar MaC
Mau iklan?

Pidato Erik Ten Hag, Serasa Dengar Pidato Orang Nyaleg

Pidato Erik Ten Hag, Serasa Dengar Pidato Orang Nyaleg

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Erik ten Hag, selaku pelatih Manchester United memberikan seruan kepada para penggemar setelah timnya mengalahkan Newcastle United 3-2, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan kandang terakhir di Premier League  musim ini. Erik Ten Hag mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar di Old Trafford.

Klub dengan julukan Setan Merah itu memasuki pertandingan malam ini dengan mengetahui bahwa mereka harus mengalahkan Newcastle United untuk mendapatkan peluang finis di tempat kualifikasi Eropa di Premier League. Alhasil anak asuh Erik Ten Hag tersebut menang dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Giliran Kita Mau Maju Dia Malah Mundur, Premier League Berhenti Gunakan VAR Musim Depan!

Setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan, Ten Hag mengambil mikrofon di tengah lingkaran untuk berbicara kepada penonton di Old Trafford, seperti tradisi setelah pertandingan kandang terakhir, dan memberikan penghormatan kepada pendukung Manchester United. 

"Atas nama para pemain, staf, dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan brilian Anda selama musim ini," kata Erik Ten Hag dari Manchester Evening News, Kamis (16/5/2024).

Mantan pelatih Ajax tersebut mengakui bahwa ini bukan musim yang mudah, tapi ada satu hal yang tetap konsisten dan itu adalah dukungan dari fans mereka untuk tim. Selain itu, Ten Hag juga menegaskan bahwa musim ini belum berakhir. 

BACA JUGA:Agak Laen! Fakhri Husaini Anggap Pencapaian Shin Tae Yong Biasa Saja?

"Pertama, kami harus bertandang ke Brighton di mana kami mengincar tiga poin dan kemudian kami pergi ke Wembley," kata Erik Ten Hag.

"Dan saya berjanji kepada Anda bahwa para pemain akan memberikan segalanya untuk mendapatkan piala itu dan membawanya ke Old Trafford. Dan kami yakin Anda akan berada di sana untuk mendukung kami. Terima kasih, Anda adalah pendukung terbaik di dunia," tambah Erik Ten Hag.

Seperti yang diketahui, musim lalu juga, momen yang serupa terjadi, Erik Ten Hag juga menjanjikan hal sama. Namun sayang, Setan Merah kalah di final FA melawan Manchester City sehingga sang rival pun mampu meraih Treble Winners.

BACA JUGA:Gacor Kang! Indonesia Siap Naturalisasi Pemain Premier League Akhir Bulan Mei!

Dari pidato yang Erik Ten Hag berikan kepada fans Setan Merah dan pemainnya, ibarat seperti para caleg yang memberikan janji manis, alhasil selalu tidak di realisasikan. Mengingat performa Manchester United sekarang ini sangat tidak konsisten, membuat pengamat dan penikmat bola yakin Manchester United akan kalah melawan Manchester City.

Sumber: disway kalbar