Rentcar MaC
Mau iklan?

Diluar Nalar! Fans Tottenham Ingin Tottenham Kalah?

Diluar Nalar! Fans Tottenham Ingin Tottenham Kalah?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tottenham akan melawan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Premier League, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Laga ini tentunya sangat dalam persaingan juara antara Arsenal dan City.

Arsenal sendiri saat ini sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan. Manchester City menyusul di belakangnya dengan selisih satu poin, tapi dengan jumlah pertandingan lebih sedikit (36).

Namun terdapat hal unik sebelum dimulainya pertandingan, Fans Tottenham Hotspur disebut ingin timnya mengalah dari Manchester City agar Arsenal tidak juara. Alasannya agar Tottenham tidak menyaksikan Arsenal, rival beratnya di London Utara, jadi juara Premier League. Bahkan dalam vote yang diadakan Sky Sports, 56% Fans Tottenham berharap tim mereka saat melawan Manchester City.

BACA JUGA:FIFA Hadapi Ancaman Tindakan Hukum Dari Asosiasi Liga Mengenai Jadwal Piala Dunia Antar Klub

Tanggapan Sang Manajer

Mendengar hal tersebut Manajer Tottenham Ange Postecoglou tak sepakat dengan anggapan itu. Ia percaya suporter akan tetap mendukung Tottenham untuk mengalahkan Manchester City.

"Jadi Anda berpikir mayoritas fans kami tidak ingin kami menang besok malam? Saya melihatnya tidak begitu," ucap Postecoglou seperti dilansir Reuters.

"Saya kira fans kami, mayoritas fans kami, akan menciptakan atmosfer yang selalu mereka ciptakan di laga kandang."

"Saya tidak akan pernah mengerti jika seseorang ingin timnya sendiri kalah. Olahraga bukan seperti itu. Yang saya sangat sukai dibandingkan lainnya dari olahraga adalah daya saingnya," tambah Postecoglou.

BACA JUGA:Kukira Banjir Trophy, Ternyata Banjir Air

Pemain Arsenal Mendadak Menjadi Fans Tottenham

Penyerang Arsenal, Kai Havertz, mengaku rela menjadi pendukung rival bebuyutan timnya, Tottenham, demi gelar juara Liga Inggris 2023-2024. Havertz sendiri mengungkapkan hal tersebut dengan bercanda, pertandingan melawan Manchester United pada hari Minggu (12/5/2024).

Sumber: disway kalbar