Rentcar MaC
Mau iklan?

160.000 Penduduk Mengungsi, Turut Menampung di Gereja untuk Anjing & Kucing

160.000 Penduduk Mengungsi, Turut Menampung di Gereja untuk Anjing & Kucing

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Banjir melanda Canoas, di wilayah Rio Grande do Su, Brasil. Penduduk yang terkena dampak banjir di Canoas, di negara bagian Rio Grande do Sul, sedang menantikan proses evakuasi.

 

Para pejabat melaporkan bahwa jumlah korban tewas akibat banjir di Brasil selatan telah mencapai lebih dari 100 orang, sementara sekitar 160. 000 orang telah terpaksa mengungsi dari tempat tinggal mereka. Terdapat sekitar 50. 000 individu yang tinggal di fasilitas penampungan sementara, termasuk di dalamnya Roselaine da Silva.

 

 

Dengan air mata mengalir, Roselaine da Silva berbagi kisah tentang keputusan yang sulit yang dia hadapi saat banjir melanda negara bagian Rio Grande do Sul di bagian selatan Brasil selama beberapa hari.

 

Roselaine, bersama ketiga anaknya dan dua anjing serta kucing, mencari perlindungan di sebuah gereja di ibu kota negara bagian Porto Alegre. Salah satu dari anak-anaknya memiliki autisme. Dia merasa terpaksa meninggalkan dua kucingnya di lingkungan rumahnya di Sarandi.

 

BACA JUGA : Suami Main 20 Cewek Gonta-ganti, Acil Jouleha Robohkan Rumah di Tanah Mertuanya Kalimantan Selatan

 

Gereja evangelis di daerah utara kota telah memberikan pertolongan bagi banyak keluarga, seperti keluarga Roselaine yang berkumpul di ruang pertemuan gereja.

 

Sumber: disway kalbar