Rentcar MaC
Mau iklan?

Thomas Tuchel Ingin Kembali Lagi ke Premier League

Thomas Tuchel Ingin Kembali Lagi ke Premier League

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Spekulasi Thomas Tuchel bakal melatih Manchester United di musim 2024/2025 nanti kian menguat. Sang pelatih baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia ingin kembali melatih di Inggris pada musim depan.

Tuchel dipastikan tidak lagi menjadi manajer Bayern Munchen di musim depan. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya begitu musim 2023/2024 berakhir.

Tuchel belakangan ini juga dirumorkan diperhatikan oleh Manchester United untuk menggantikan Erik ten Hag mengingat pelatih itu belum memberikan peningkatan prestasi dalam dua musim.

BACA JUGA:Sebelumnya Tolak Tawaran Uji Coba Melawan Timnas Indonesia, Presiden FAM Berubah Pikiran

Punya Kenangan Indah di Premier League 

Tuchel akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan bahwa dia bakal kembali melanjutkan kariernya di Liga Inggris.

"Saya lebih suka menjawabnya, tetapi bukan rahasia lagi saya mencintai Chelsea dan saya menyukai di Chelsea dan Liga Premier Inggris, itu adalah waktu yang sangat istimewa," ujarnya yang dikutip Fabrizio Romano pada Rabu.

BACA JUGA:Menyala! Bung Towel Beri Nilai Timnas Indonesia U-23 bisa menang Lawan Guinea U-23, Ini Syaratnya!

Tidak Akan Lanjut Di Bayern 

Tuchel juga menegaskan keputusannya untuk pergi dari Bayern Muenchen musim panas nanti tidak akan berubah.

Memang beredar kabar bahwa Bayern Munchen saat ini mencoba untuk mempertahankan Tuchel karena mereka kesulitan mencari penggantinya. Namun Tuchel memastikan bahwa ia tetap pergi di musim panas nanti.

"Saya rasa sangat sangat tidak mungkin saya lanjut di Bayern pada musim depan," ucap sang pelatih.

"Kami sudah mengambil keputusan mengenai masalah ini. Pada saat itu klub yang mengambil inisiatif agar kami berpisah dan saya menghargai itu," tambahnya.

BACA JUGA:Pecat Shin Tae Yong! Ganti Pep Guardiola Untuk Melatih Timnas Indonesia?

Sumber: disway kalbar