Rentcar MaC
Mau iklan?

Bapuk di Chelsea, Nicolas Jackson Salip Rekor Legenda Chelsea Didier Drogba!

Bapuk di Chelsea, Nicolas Jackson Salip Rekor Legenda Chelsea Didier Drogba!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Chelsea tampil luar biasa dalam melawan West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (5/5/2024) malam WIB, dengan skor telak 5-0.

BACA JUGA:Mantan Pelatih Manchester City, Mancini Puji 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Saat Di Qatar, Salah Satunya Marse

Bersaing sengit untuk mendapatkan tempat di sepak bola Eropa musim depan, Chelsea sudah membuka skor dengan cepat melalui gol Cole Palmer menit 15.

Chelsea memang benar-benar tampil luar biasa di 25 menit awal pertandingan, atau memang West Ham United yang tampil sangat buruk di kala itu. Chelsea kemudian berhasil menambah keunggulan pada menit 30 melalui Conor Gallagher.

Enam menit kemudian, skor kembali berubah menjadi 3-0, kali ini melalui Madueke

Skor 3-0 bertahan hingga turun minum, anak asuh Muaricio Pochettino memang sudah dominan sejak awal dan bisa saja unggul lebih jauh.

Di babak kedua, Chelsea hanya butuh waktu tiga menit untuk menambahkan gol melalui Nicolas Jackson.

Chelsea tampak nyaman dalam pertandingan ini, sementara West Ham tampak bermain sangat buruk, terlihat dari penguasaan bola dan stat yang lainnya, pasukan Mauricio Pochettino menguasai hingga 71 persen penguasaan bola dan 25 tembakan.

BACA JUGA:Mourinho Fix Gantikan Shin Tae Yong 2027?

Pada akhirnya, Chelsea mendapatkan gol tambahan menit 80 ketika Moises Caicedo memberikan umpan terobosan kepada Nicolas Jackson, dan mengubah skor menjadi 5-0.

Banyak warganet pun kemudian menyoroti penampilan baru Jackson tanpa rambut, dan bahkan membandingkannya dengan legenda klub asal Pantai Gading, Didier Drogba.

Penyerang Chelsea, Nicolas Jackson, sekarang melampaui pencapaian sang legenda Chelsea, yaitu Didier Drogba.

Pencapaian yang dimaksud adalah jumlah gol Premier League di musim pertama mereka. 

Sumber: disway kalbar