Rentcar MaC
Mau iklan?

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Honda Kalbar dan Weng Coffee adakan Nobar

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Honda Kalbar dan Weng Coffee adakan Nobar

--

PONTIANAKIFNO.DISWAY.COM - Honda Kalbar dan Weng Coffee melakukan kolaborasi nonton bareng di Weng Coffee Pontianak,  jalan Reformasi pada hari Senin (29/4/2024) jam 20.30 WIB.

BACA JUGA:Sempat Tertinggal, Barcelona Atasi Valencia Dengan Hattrick Lewandowski

Acara tersebut mempertontonkan pertandingan Piala Asia U-23 2024 pada laga Semifinal antara Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium pada hari Senin (24/4/2024) jam 21.00 WIB.

BACA JUGA:Jepang Menyusul Uzbekistan di Final Setelah Kalahkan Iraq 2-0

Acara tersebut berjalan dengan meriah, dihadiri ratusan penonton di acara tersebut, yang dimana pihak Honda Kalbar membuka acara sebelum laga Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 bergulir, dimulai dari kata sambutan dari pihak Honda Kalbar dan juga hiburan.

Pada babak pertama berjalan sangat ketat, yang dimana permainan Uzbekistan sangat mendominasi, namun peluang yang diciptakan oleh Uzbekistan belum sama sekali berbuah gol, disisi lain Indonesia juga beberapa kali memanfaatkan kesempatan peluang namun hasilnya nihil. Alhasil babak pertama skor 0-0.

Menunggu babak kedua dimulai pihak Honda Kalbar melakukan Quiz berhadiah ditambah dengan hiburan yang menarik.

Masuk pada babak kedua Indonesia membuka keunggulan terlebih dahulu namun setelah wasit mengecek VAR, gol tersebut offside. Pada menit 68 Uzbekistan membuka keunggulan lewat gol Norchaev. Keunggulan Uzbekistan bertambah lewat gol bunuh diri Arhan pada menit 86.

BACA JUGA:Tak Bisa Tidur Malam? Simak Rahasia Tetap Bugar Meski Begadang!

Alhasil Uzbekistan lolos ke final dengan skor 2-0 atas Indonesia, Uzbekistan juga memastikan lolos menuju Olimpiade Paris 2024, sedangkan Indonesia harus memperebutkan juara 3 agar terhindar dari Play-Off menghadapi Guinea.

Laga berakhir dengan tepuk tangan oleh ratusan penonton di Weng Coffee. Meskipun kalah, bukan berarti itu sudah berakhir, Indonesia masih memiliki kesempatan.

Sumber: disway kalbar