Rentcar MaC
Mau iklan?

Shen Yin Hao, Wasit Asal China yang Merugikan Timnas Indonesia U-23

Shen Yin Hao, Wasit Asal China yang Merugikan Timnas Indonesia U-23

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Timnas Indonesia U-23 gagal ke final Piala Asia U-23 2024 setelah kalah 0-2 melawan Uzbekistan U-23. Dibalik kekalahan tersebut, terdapat keputusan wasit asal China, Shen Yin Hao yang dianggap merugikan Timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA:Gagal Menuju Final, Indonesia Kalah Melawan Uzbekistan 2-0

Seperti yang diketahui, Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 Bertanding di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, pada hari Senin (29/4/2024) malam, Timnas Indonesia U-23 memasang target lolos ke final. Meskipun tim debutan, di bawah asuhan Shin Tae-yong membuat kejutan hingga lolos ke semifinal.

BACA JUGA:Sutarmidji: Banjir Seharusnya Jadi Urusan Kementerian Perhubungan

Dalam pertandingan tersebut Shen Yin Hao memberikan keputusan yang merugikan Timnas Indonesia U-23. Pertama, gol Muhammad Ferrari, namun gol tersebut dianulir oleh sang wasit. Kedua, tidak memberikan penalti ketika Witan Sulaeman dijatuhkan di kotak penalti. Ketiga, memberikan Rizky Ridho selaku kapten Timnas Indonesia U-23 karena dianggap melakukan pelanggaran-pelanggaran serius.

BACA JUGA:Kenapa Imunisasi itu Penting?

Akibat keputusan yang dibuat oleh Shen Yin Hao tersebut, tidak banyak warganet yang menyerang akun wasit asal China tersebut lantaran keputusannya yang merugikan Timnas Indonesia U-23. Namun masih belum diketahui akun yang diserang wargenet tersebut asli atau tidak.

Sumber: disway kalbar