Rentcar MaC
Mau iklan?

Banjir Protes dan Hujatan, MNC Group Bolehkan Nobar Piala Asia U-23 2024 Dengan Syarat Tertentu

Banjir Protes dan Hujatan, MNC Group Bolehkan Nobar Piala Asia U-23 2024 Dengan Syarat Tertentu

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Sebelumnya pihak MNC Group selaku pemegang hak siar mengeluarkan pengumuman yang melarang nobar tanpa izin mereka.

BACA JUGA:Prediksi Piala Asia U-23 2024: Indonesia vs Uzbekistan, Uzbekistan Voor -1, Skor Prediksi 2-0 untuk Uzbekistan

MNC Group juga memberikan peringatan adanya ancaman pidana soal acara nobar tanpa seizin mereka. Larangan nobar tersebut akhirnya menjadi ramai di media sosial Instagram dan X (twitter), sejak Sabtu (27/4/2024).

BACA JUGA:Inovasi Terbaru, Skywalk Super Panjang yang Memukau, Baru Dibuka di Langkawi

Sebagian besar netizen mengecam larangan ini dan dianggap menghambat fans sepakbola untuk mendukung Timnas Indonesia U-23. Alhasil, tagar boikotMNC viral keras di media sosial terutama di aplikasi X, Minggu (28/4/2024).

BACA JUGA:Bocah 13 Tahun Coba-coba Menyebrang Sungai, Tewas Terseret di Jembrana Bali

Alhasi, MNC Group memperbolehkan nobar meski tanpa izin asalkan memenuhi sejumlah syarat.

Yaitu selama nobar tidak dipungut biaya kepada penonton, serta tak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan.

"Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung mu," tulis pihak MNC Group, Minggu (28/4/2024).

Sumber: disway kalbar