Rentcar MaC
Mau iklan?

Kepsek di Nias hukum siswa keterlaluan, siswa meregang nyawa akibat dipukul kepalanya

Kepsek di Nias hukum siswa keterlaluan, siswa meregang nyawa akibat dipukul kepalanya

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Polres Nias Selatan (Nisel) Sumatera Utara berhasil menangkap SZ (37) yang merupakan Kepala SMK Negeri 1 Siduaori di Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan, Sumut. Dikatakan bahwa ia diduga melakukan penyerangan terhadap seorang siswa yang bernama YN (17) yang menyebabkan kematian siswa tersebut.

 

Kita sudah melalui berbagai proses penyelidikan, penyidikan, pengumpulan bukti, pemeriksaan mayat, reka ulang kejadian, dan menetapkan orang yang diduga terlibat. Pada tanggal 26 April 2024, tersangka berhasil ditangkap dan ditahan di RTP Mako Polres Nias Selatan. Ungkap Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian, pada hari Sabtu (27/4).

 

 

Usut punya usut, SZ mengalami sakit ketika dijadikan tersangka, sehingga ia harus dirawat di rumah sakit selama dua hari.

 

Setelah mendapat persetujuan dari dokter rumah sakit untuk pulang, dan ketika hendak meninggalkan rumah sakit, dia langsung ditangkap oleh tim Sat Reskrim Polres Nisel di area depan Rumah Sakit Stella Maris Teluk Dalam, Nias Selatan.

 

BACA JUGA : Kawasan di sekitar IKN akan disterilkan, dalam pantauan kegiatan pertambangan ilegal

 

AKP Freddy menyatakan bahwa SZ telah diperiksa sebagai tersangka di Ruang Pemeriksaan Unit PPA Sat Reskrim Polres Nias Selatan.

 

Sumber: disway kalbar