Rentcar MaC
Mau iklan?

Anggota Polresta Manado diduga bunuh diri, kepala Brigadir RA ditemukan tembakan

Anggota Polresta Manado diduga bunuh diri, kepala Brigadir RA ditemukan tembakan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Anggota Polresta Manado bernama Brigadir RA dikabarkan meninggal dunia di dalam mobilnya di garasi rumah di Mampang, Jakarta Selatan. Dia ditemukan dengan luka tembak di bagian kepala dan kemungkinan mengakhiri hidup dengan tangan sendiri.

 

Tetapi, beberapa penduduk daerah sekitar mengklaim tidak pernah mendengar suara tembakan di sekitar saat Brigadir RA meninggal pada Kamis (25/4) petang.

 

 

Seorang anak muda yang tinggal di sekitar area kejadian telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kejadian tersebut di Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (27/4).

 

Ia serta sejumlah kawan sedang memeriksa sepeda motor di belakang rumah sebagai lokasi kejadian meninggalnya Brigadir RA. Di sebelah area di mana Ndun sering melakukan modifikasi motor bersama teman-temannya, terdapat dinding belakang rumah.

 

BACA JUGA : Nicholas Saputra Kembali Menghiasi Layar Lebar dalam 'The Architecture Of Love', Simak Cuplikan Ceritanya!

 

Dia dan dua temannya mengatakan bahwa rumah tersebut adalah rumah yang dulunya dimiliki oleh almarhum Fahmi Idris, yang dulu menjabat sebagai Menteri Perindustrian pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dia mengakui bahwa sebelumnya ia sering mengunjungi rumah tersebut ketika ada undangan.

 

Sumber: disway kalbar