Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Coach Justin "Patung Untuk Shin Tae Yong Realistis Gak?," Begini Tanggapan Netizen

Coach Justin

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Justinus Lhaksamana atau yang akrab disapa Coach Justin, baru² ini mengepost video mengenai pembuatan patung untuk Shin Tae Yong. Mengingat Timnas Indonesia U-23 lolos semifinal setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 lewat adu penalti 11-10 yang dilatih oleh Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Gol Arda Guler Bawa Real Madrid Dekat Dengan Gelar La Liga

Atas pencapaian tersebut, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut mengusulkan kepada PSSI untuk membuat patung Shin Tae Yong karena sudah meloloskan Indonesia menuju semifinal dan satu langkah lagi dapat berpartisipasi Olimpiade Paris 2024. Dari Pencapaian tersebut membuat Timnas Indonesia mencetak sejarah baru.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Nathan Tidak Berpartisipasi Tendang Penalti di Laga Indonesia U-23 melawan Korea Selatan U-23.

Usai skuad Timnas Garuda Muda tersebut berhasil menyingkirkan Timnas Korea Selatan, muncul usulan untuk membuat patung Shin Tae Yong. Usulan ini muncul dari warganet sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Shin Tae Yong

"Patung STY," ucap salah satu warganet.

Melihat usulan tersebut, Coach Justin ikut menyetujuinya. Mantan pelatih Timnas tersebut sepakat apabila Indonesia membuat patung untuk Shin Tae Yong yang berhasil menjadi juru taktik Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Setelah usulan tersebut, Coach Justin membuat video di Instagramnya mengenai pendapat warganet mengenai pembuatan patung untuk Shin Tae Yong.

BACA JUGA:Iraq Menuju Semifinal, Jepang Siap Menunggu

"Kalo patung berlebihan si coach, kecuali dia bisa bawa ke pildun baru buat patung," ucap salah satu warganet.

"Realisasikan patung STY," tambah salah satu warganet.

Sumber: disway kalbar