Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Shin Tae Yong " Percaya dan Ikuti Saya, Maka Kita Akan Menuju Final,"

Shin Tae Yong

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal atau empat besar Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 lewat adu penalti dengan skor 11-10. Pada hari Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

BACA JUGA:Iraq Menuju Semifinal, Jepang Siap Menunggu

Kemenangan tersebut membuat pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut merasa percaya diri bahwa mereka bisa menjuarai kejuaraan tersebut.

"Saya bisa save penalti karena ingin membayar saat di AFF kalah tidak bisa menepis penalti dan membuat Coach Shin sedih, untuk itu saya ingin membayarnya di AFC ini. Perjalanan masih akan berlanjut. Kami punya target besar, kami ingin juara disini," ucap Ernando Ari, kiper timnas Indonesia U-23.

BACA JUGA:Timnas Uzbekistan U-23 Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 di Semifinal Setelah Kalahkan Arab Saudi

"Bukan tidak mungkin kami tidak memenangkan kejuaraan ini. Jelas kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kini kami mencapai empat besar," ucap Shin Tae Yong.

"Saya bilang kita bisa memenangkan turnamen ini. Saya katakan pada pemain untuk percaya dan ikuti saya, maka kita akan menuju final!," tambah Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) mendatang.

Sumber: disway kalbar