Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Bapak Edi Rusdi Kamtono melakukan Halal Bihalal di Kantor PMI Kota Pontianak dengan penuh suka cita

Bapak Edi Rusdi Kamtono melakukan Halal Bihalal di Kantor PMI Kota Pontianak dengan penuh suka cita

Bapak Edi Rusdi Kamtono Melakukan Halal Bihalal di PMI Kota Pontianak--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Bapak Edi Rusdi Kamtono melakukan Halal Bihalal di Kantor PMI Kota Pontianak dengan penuh suka cita. Bertepatan dengan Tanggal 24 April 2024 pada hari Rabu Bapak Edi Rusdi Kamtono menyempatkan Halal Bihalal di Kantor PMI Kota Pontianak disambut dengan suka cita oleh Pegawai di kantor tersebut. Pasal nya Bapak Edi Rusdi Kamtono merupakan Ketua dari Palang Merah Indonesia Kota Pontianak tersebut. Sehingga Kontribusi beliau sangat memberikan manfaat bagi Program dan Kebijakan yang dilakukan oleh PMI Kota Pontianak terutama bagi Masyarakat.

 

BACA JUGA:Ini dia poin penting dalam Disenting Opinion Hakim Saldi Isra dalam Putusan di Mahkamah Konstitusi

Turut juga hadir beberapa Dokter dan Sekertaris di PMI Kota Pontianak dan hampir seluruh anggota PMI Kota Pontianak yang turut merayakan Acara Halal Bihalal tersebut. 

 

BACA JUGA:Chandrika Chika eks Thariq Halilintar Terjerat Skandal Narkoba Terciduk Polisi di Sebuah Hotel Setiabudi

Halal Bihalal menjadi tradisi yang terus berkembang hingga saat ini. Halal Bihalal juga berkembang menjadi ajang "open house", di mana sebuah rumah atau instansi mengundang orang untuk datang bersilaturahmi. Halal Bihalal memang terdengar seperti berasal dari bahasa Arab. Halal Bihalal sebenarnya berasal dari kata serapan 'halal' dengan sisipan 'bi' yang berarti 'dengan' (bahasa Arab) di antara 'halal'.  Namun, Halal Bihalal sebenarnya bukan berasal dari Arab, melainkan merupakan tradisi yang dibuat di Indonesia. Kata Halal Bihalal bahkan sudah dibakukan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Dalam KBBI, Halal Bihalal berarti hal maaf-memaafkan setelah menunaikan ibadah puasa Ramadan, biasanya diadakan di sebuah tempat (auditorium, aula, dan sebagainya) oleh sekelompok orang. Halal Bihalal juga diartikan sebagai bentuk silaturahmi.

 

BACA JUGA:Lagi! Edi Kamtono jadi yang Pertama Ambil Berkas Pendaftaran Calon Walikota di PKS

Dalam memberikan kata sambutan nya Bapak Edi Rusdi Kamtono menyampaikan Terimkasi dan Apresiasi atas kinerja pegawai di Kantor PMI Kota Pontianak tersebut. Sehingga agar terus meningkatkan kinerja yang diharapkan terus akan membaik menjadi bagian dari masyarakat. PMI Kota Pontianak diharapkan dapat menjadi garda terdepan sebagai tempat bagi masyarakat yang inigin mendonorkan darahnya karena juga termasuk amal yang sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan sehingga kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sumber: news