Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Special Deal: Direct Booking Exclusive di Harris Pontianak!

Special Deal: Direct Booking Exclusive di Harris Pontianak!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - HARRIS Hotel Pontianak mengundang Anda untuk merasakan kenyamanan dan kemudahan yang tak tertandingi melalui penawaran eksklusif kami!

BACA JUGA:Kolaborasi Hotel Harris Pontianak dan Kim Entertainment Menghadirkan Wedding Expo 'The Prosperity of Dragon'

Dari tanggal 18 April hingga 30 Juni 2024, nikmati pengalaman menginap yang istimewa di Harris Pontianak.

Kami dengan bangga menyajikan penawaran spesial yang dirancang khusus untuk Anda agar kunjungan Anda menjadi tak terlupakan, dilengkapi dengan fasilitas yang memukau.

BACA JUGA:Harris Hotel Pontianak Gelar Harris Academy Dorong Karier Fresh Graduate di Perhotelan

Selama periode tersebut, Anda dapat menikmati kamar-kamar yang nyaman dan berkelas di Harris Pontianak, dirancang dengan teliti untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap.

Kami juga menyediakan layanan antar-jemput gratis ke bandara serta fasilitas check-in awal dan check-out terlambat secara gratis, yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan ketersediaan kamar.
BACA JUGA:Staycation Package Iftar 'Bu Lurah' di Harris Pontianak, Rasakan Sensasi Serunya Ramadhan Bersama Keluarga!

"Evelyn Fernanda, Eksekutif Pemasaran dan Branding di Harris Pontianak, menyatakan, 'Di Harris Pontianak, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu kami, yang akan terus mengilhami kenangan mereka bahkan setelah mereka pulang. Penawaran khusus kami dirancang untuk memastikan setiap momen menginap Anda dilengkapi dengan kenyamanan dan kemudahan. Pesan langsung bersama kami untuk menikmati pengalaman menginap yang mulus, lengkap dengan antar-jemput gratis ke bandara serta check-in awal dan check-out terlambat secara gratis, sesuai dengan ketersediaan kamar. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di Harris Pontianak. Kami menantikan kedatangan Anda!"

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Esti di +62 858 4030 9083, Vivi di +62 853 4662 0058, Nita di +62895 6050 45632, atau Harris di +62 816 4910 0888.

Jangan lewatkan penawaran eksklusif ini! Segera pesan dan tambahkan nilai pengalaman menginap Anda di Harris Pontianak.

BACA JUGA:Lantai Dua Coffee Pontianak: Tempat Curhat Bersama Bang Tri

HARRIS Hotel Pontianak, yang terletak secara strategis di Jalan Gajahmada, pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak, menawarkan 151 kamar dengan berbagai tipe.

Dengan tambahan nilai baru berupa minibar gratis bagi para tamu, ballroom, dan ruang rapat berkapasitas hingga 1000 orang, hotel ini menjadi pilihan utama untuk acara MICE serta acara sosial seperti pernikahan, ulang tahun, dan pertemuan untuk pemerintah, perusahaan, dan keluarga.
BACA JUGA:Coffeeshop Mikroskopi Comeback Setelah Vakum

Dengan jarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio, Harris Hotel Pontianak mudah diakses dan menawarkan akses yang nyaman ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat, dan Tugu Khatulistiwa.

Hotel ini juga memiliki beberapa spot menarik yang sangat instagramable, seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak, serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 orang yang cocok untuk acara pribadi maupun perusahaan dengan pemandangan ketinggian Kota Pontianak, Kalimantan Barat.(*)

Sumber: