Madrid Unggul 1-0 Melawan Manchester City di Babak Pertama, Etihad StadiumTak Gentarkan Los Galactico

Madrid Unggul 1-0 Melawan Manchester City di Babak Pertama, Etihad StadiumTak Gentarkan Los Galactico

City vs Madrid-adhit-youtube

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pertandingan perempat final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Etihad Stadium telah menyaksikan babak pertama yang intens, dengan Real Madrid unggul dengan skor 1-0 di babak pertama. Pertandingan ini ditandai dengan tampilan dinamis kemampuan sepak bola dari kedua tim.

BACA JUGA:Arsenal Dominan, Skor Masih Kacamata Di Allianz Arena

Meskipun permainan menyerang dominan Manchester City, dengan 8 percobaan dan 3 tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan 4 percobaan dan 3 tembakan tepat sasaran dari Real Madrid, Real Madrid yang memanfaatkan momen kunci untuk merobek kebuntuan. Transisi yang efektif dari pertahanan ke serangan bagi Madrid menghasilkan gol Rodrygo pada menit ke-12, memberi mereka keunggulan penting.

Manchester City, dipimpin oleh Haaland, De Bruyne, dan Foden, terus menekan ke depan dengan agresif, mencari penyama kedudukan. Namun, upaya mereka digagalkan oleh pertahanan dan penjaga gawang Real Madrid yang tangguh.

BACA JUGA:Bukan Disegel Debt Collector, Ini alasan Barcelona Tidak Main di Campnou

Babak pertama memperlihatkan kemampuan Madrid untuk mengubah peluang menjadi gol dengan efisien, meskipun menghadapi tekanan berkelanjutan dari serangan tanpa henti Manchester City. Skor paruh waktu adalah 0-1 untuk keunggulan Real Madrid, menetapkan panggung untuk babak kedua yang seru dan diperebutkan ketat ketika kedua tim berjuang untuk tempat di babak semifinal Liga Champions.

Sumber: disway kalbar