Rosan Roeslani Memberikan Apresiasi Atas Kinerja TKN untuk Area DKI Jakarta

Rosan Roeslani Memberikan Apresiasi Atas Kinerja TKN untuk Area DKI Jakarta

Rosan Roeslani, mengapresiasi peran TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta-Disway.id-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN), Rosan Roeslani, mengucapkan terima kasih kepada tim di Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta yang telah berperan penting dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Menurut Rosan, kemenangan di Jakarta tidaklah mudah mengingat sebelumnya survei-survei selalu menempatkan Pasangan Calon (Paslon) 02 dalam posisi yang sulit di Jakarta.

BACA JUGA:PKS Siap Fokus Kawal Gugatan Sengketa Pemilu 2024 ke MK

Namun, dengan kerja keras dan dukungan masyarakat Jakarta, Prabowo-Gibran berhasil memenangkan pemilu di wilayah tersebut.

Hasil resmi Pemilu 2024 menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memenangkan Jakarta dengan selisih tipis dari lawannya. Paslon 02 meraih 2.692.011 suara, sedangkan paslon 01 memperoleh 2.653.762 suara.

Rosan menyampaikan bahwa kemenangan ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi TKN, mengingat Jakarta dikenal sebagai medan yang sulit bagi paslon nomor 2.

BACA JUGA:Gereja Katedral St. Yoseph Pontianak Hadirkan Visualisasi Drama Kisah Sengsara Yesus yang Mengharukan

Dalam kesempatan yang sama, Rosan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai koalisi pendukung, relawan, dan pendukung lainnya yang telah bekerja keras bersama TKN untuk meraih kemenangan.

Ia berharap semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Prabowo Subianto.***

Sumber: disway