Rentcar MaC
Mau iklan?

Sinopsis Seru 'The Honest Thief', Pencuri Profesional Terperangkap dalam Jaringan Intrik

Sinopsis Seru 'The Honest Thief', Pencuri Profesional Terperangkap dalam Jaringan Intrik

Film The Honest Thief--Foto: Istimewa/IMDB

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID Film "The Honest Thief" siap menghiasi layar Bioskop Trans TV pada hari Selasa, 12 Maret 2024, pukul 21.45 WIB. Sebuah karya bergenre action/thriller yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Mark Williams.

BACA JUGA:Demi Perfilman Pontianak, Indra Prawiranegara Rela Tidak Puasa

Film ini menampilkan deretan bintang terkenal seperti Liam Neeson, Kate Walsh, Jai Courtney, Jeffrey Donovan, Anthony Ramos, dan Robert Patrick.

 

Sinopsis Film "The Honest Thief" di Bioskop Trans TV

Tom Dolan, seorang mantan marinir dengan keahlian khusus dalam bidang peledakan, menggunakan keterampilannya untuk melakukan serangkaian pencurian bank besar-besaran. Hingga saat ini, ia telah berhasil mengumpulkan 9 juta dolar AS dari aksinya yang sangat terampil.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Nicholas Galitzine, Sosok Hayes di Film 'The Idea of You' (2024)

Meskipun aksi pencurian Tom sangat spektakuler dan jumlahnya besar, tidak ada yang dapat membongkar rahasianya. Kelihaian Tom membuatnya dijuluki 'in and out bandit' karena kemampuannya yang luar biasa untuk melancarkan aksi tanpa meninggalkan jejak.

Namun, cinta datang dalam hidupnya ketika ia bertemu dengan Annie Wilkins, seorang mahasiswa pascasarjana yang membuat hati Tom luluh. Dengan tekad untuk memulai hidup baru bersama Annie, Tom memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai perampok legendaris.

BACA JUGA:Celine Dion Terobos Batas dengan Pengungkapan Terkini Penyakitnya Melalui Film Dokumenter

Namun, bayang-bayang masa lalunya terus menghantuinya. Akhirnya, Tom memutuskan untuk menyerahkan diri kepada polisi dan mengembalikan uang yang telah dicurinya, dengan harapan mendapatkan keringanan hukuman.

Sayangnya, niat baik Tom malah dimanfaatkan oleh agen FBI yang berniat untuk menguasai uang curian tersebut. Tom bahkan dijebak dengan tuduhan pembunuhan, dan Annie terjerat dalam konsekuensi buruk dari kesalahan masa lalu Tom.

BACA JUGA:10 Deretan Film Action 2024 yang Wajib Kamu Tonton, Dijamin Seru!

Kini, Tom harus menghadapi pertarungan sengit untuk membersihkan namanya dan menyelamatkan Annie dari ancaman yang mengintai. Akankah ia berhasil mengatasi semua rintangan yang menghadangnya?***

 

 

Sumber: