Merajut Mimpi, Edi-Bahasan Rayakan Ulang Tahun Kota Pontianak ke-253 dengan Visi Pembangunan Berkelanjutan

Rabu 23-10-2024,16:35 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan, mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pontianak yang ke-253. 

Keduanya hadir dalam rangkaian acara Apel Gabungan Hari Jadi Kota Pontianak, yang digelar di depan Kantor Wali Kota Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Rusdi Kamtono menyampaikan harapannya agar Kota Pontianak terus berkembang menjadi kota yang unggul dan berkelanjutan. 

Selain itu, dia juga berharap agar seluruh warga Kota Pontianak dapat menikmati kesejahteraan dan hidup bahagia di kota yang semakin maju ini.

BACA JUGA:IDE EDI untuk Kota Pontianak: Visi Edi Kamtono Lanjutkan Bangun Kota Humanis

"Selamat hari jadi Kota Pontianak yang ke-253," kata Edi dalam sambutannya. "Semoga Kota Pontianak semakin maju, berkelanjutan, warganya sejahtera, bahagia, dan menjadi kota idaman," tambahnya.

Edi juga menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan Pontianak sebagai kota yang modern tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya lokal yang sudah mengakar. 

Dia berharap, di usia yang semakin matang, Pontianak mampu beradaptasi dengan berbagai tantangan, terutama dalam era digital dan perubahan iklim global.

Dalam pernyataannya, Edi Rusdi Kamtono menegaskan komitmennya bersama Bahasan untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi kota melalui berbagai program strategis. 

BACA JUGA:Doa Tulus Ria Norsan untuk Kesuksesan Edi Kamtono Pimpin Pontianak Lagi

Mereka berdua bertekad untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, meningkatkan infrastruktur, dan memberikan pelayanan publik yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Pontianak.

"Pontianak memiliki potensi yang besar. Kita harus bersama-sama memanfaatkan peluang untuk menjadikan kota ini sebagai pusat ekonomi, budaya, dan pendidikan di Kalimantan Barat," ujar Edi.

Sementara itu, Bahasan menambahkan bahwa dalam peringatan hari jadi ini, penting bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun Pontianak. 

"Mari kita jaga persatuan dan kekompakan, karena itulah kunci keberhasilan kita dalam membangun kota ini," katanya.

Kategori :