Kampanye di Teluk Pakedai, Paslon Jikir Sampaikan Komitmen Wujudkan Pembangunan yang Adil dan Merata

Senin 21-10-2024,13:29 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Bupati Kubu Raya Sujiwo berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan merata. Jika kelak terpilih sebagai kepala daerah, dirinya memastikan tidak akan pilih kasih terhadap wilayah-wilayah tertentu. 

“Saya bersama pasangan saya kelak memastikan akan memerhatikan aspek keadilan dalam pembangunan. Yakinlah bahwa semua kecamatan nantinya akan mendapatkan porsi pembangunan yang jauh lebih rasional dan proporsional,” ucap Sujiwo saat mengukuhkan ribuan relawannya se-Kecamatan Teluk Pakedai di Desa Madura, Minggu 20 Oktober 2024. 

Pernyataan itu dilontarkan Sujiwo guna merespons masyarakat Teluk Pakedai yang kerap merasa dianaktirikan dari sisi pembangunan. Dirinya pun bertekad untuk menghapus anggapan tersebut melalui pemerataan pembangunan di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai.

BACA JUGA:Kukuhkan Ribuan Relawan, Sujiwo Yakin Menang 75 Persen di Kecamatan Rasau Jaya

“Masyarakat Teluk Pakedai ini tidak terlalu banyak permintaannya. Ketika jalan poros yang menghubungkan desa-desa itu diperbaiki, maka itu sudah menjadi suatu keberkahan. Karena itulah, di hadapan bapak ibu semua pada hari ini, kami berkomitmen untuk menuntaskan itu ketika kelak memimpin nanti,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 ini turut memuji militansi para relawan Jikir (Jiwo-Sukir) di Kecamatan Teluk Pakedai. Dia pun meyakini, penggerak-penggerak yang dikukuhkannya itu merupakan pekerja politik yang tangguh dan mampu mengantarkan pasangan nomor urut dua sebagai pemenang di Pilkada Kubu Raya.

“Teman-teman relawan Jikir sudah teruji militansinya. Terbukti dengan tidak meninggalkan lokasi pengukuhan meskipun sudah menunggu cukup lama. Apa yang teman-teman tunjukkan ini semakin meyakinkan kami kalau kalian semua akan mampu mengerjakan tugas elektoral dengan sebaik-baiknya sehingga Jikir bisa menang total di Teluk Pakedai,” tutupnya.

Kategori :