Dapat Surprise Ultah ke-61 di Goffee, Edi Kamtono Sampaikan Terima Kasih & Cita-citanya untuk Pontianak

Kamis 17-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Barat 2024, Edi Rusdi Kamtono mendapatkan surprise perayaan ulang tahunnya yang ke-61 di Goffee Pontianak, yang berlokasi di Jalan S. Parman No. 21, pada Rabu 16 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak tamu, termasuk Yandi selaku pemilik Goffee yang juga merupakan anggota DPRD dari Partai Hanura, Sekretaris NasDem Pontianak Nanang Setiabudi. Turut hadir istrinya Edi yaitu Yanieta Arbiastutie, kedua anaknya Irfan dan Rere, serta relawan dan pengunjung lainnya.

Suasana meriah dan penuh kehangatan menyelimuti acara tersebut, dimana Edi yang awalnya datang dengan rencana untuk ngopi, dibuat terkejut oleh kehadiran para tamu yang telah menyiapkan perayaan tersebut. Dalam sambutannya, Edi mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada keluarganya dan semua yang terlibat dalam acara ini.

BACA JUGA:  8 Kampung Wisata Hidden Gem Era Edi-Bahasan di Pontianak

“Hari ini tadi maulidan dan kampanye, dikira ke sini ngopi-ngopi aja, ternyata surprise,” ujar Edi, sambil tersenyum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada istri dan anak-anak, serta para relawan, terutama generasi milenial yang pada malam ini menyelenggarakan kegiatan ini," timpalnya.

Edi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada owner Goffee, Yandi. Bang Edi yang dijuluki Arsitek Bangun Kota ini juga berharap tempat Goffee dapat menjadi alternatif yang kreatif dan inovatif bagi warga Pontianak.

“Mudah-mudahan tempat ini menjadi alternatif yang kreatif dan inovatif bagi warga Pontianak,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Edi turut menegaskan cita-citanya untuk Kota Khatulistiwa jika kembali diamanahkan emban tugas Wali Kota.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Taman Pontianak Ala Edi-Bahasan yang Wajib Kamu Kunjungi

“Taglinenya lanjutkan. Karena kita ingin Pontianak menjadi kota yang kreatif, kota yang humanis, kota yang memberikan kesejahteraan bagi warganya. Pokoknya kita bikin kota yang semakin cantik, hijau, bersih, aman, dan nyaman,” tegas Edi.

Ia menutup sambutannya dengan harapan agar semua yang hadir di acara tersebut diberikan kemudahan, kesehatan, rezeki, dan umur panjang.

"Terima kasih semuanya, mudah-mudahan yang hadir di sini sama-sama diberikan kemudahan dan kesehatan, rezeki, dan umur panjang," tutupnya.

Kategori :