Hasil Lengkap Klasemen Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 4 Negara Masih Belum Terkalahkan

Rabu 16-10-2024,13:47 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Laga keempat dalam babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah sudah dimainkan.

18 tim yang dibagi ke dalam tiga grup, sejauh ini sudah memainkan masing-masing empat laga dalam merintis jalan menuju Piala Dunia 2026.

Rentetan hasil 100 persen Jepang, di Grup C, akhirnya berhenti di laga keempat setelah bermain imbang 1-1 kontra Australia. Hal tersebut juga menjadi pertama kalinya gawang Jepang dibobol dlaam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia fase ini.

Namun, Jepang sendiri masih menjadi tim paling produktif di antara tim-tim lain dengan 15 gol. Posisi teratas klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pun masih dikuasai oleh Jepang.

BACA JUGA:Tetap Stylish Saat Olahraga, Cek Rekomendasi Tas Gym Praktis dari Bodypack!

Di Grup A, posisi teratas ditempati oleh Iran yang dalam laga keempatnya setelah mengalahkan Qatar dengan skor 4-1. Sama halnya dengan Jepang, gawang Iran baru bobol dalam laga tersebut.

Adapun di Grup B Korea Selatan memuncaki klasemen grup di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pasca kontra sengit dengan Irak. Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk Korea Selatan.

Sampai dengan Matchday 4 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, masih ada empat tim yang belum terkalahkan yaitu Iran, Uzbekistan, Korea Selatan, dan Jepang.

Timnas Indonesia sendiri baru saja merasakan kekalahan pertamanya di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, setelah gagal membawa pulang 3 poin dari China dengan skor 2-1.

BACA JUGA:China Dilanda Badai Cedera, Indonesia Wajib Bawa Pulang 3 Poin!

Lewat hasil tersebut, China sekaligus memutus rantai hasil buruk mereka yang dimana sebelumnya China kalah di tiga pertandingannya.

Hasil Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Matchday 4

Kyrgyzstan vs Korea Utara: 1-0

Uzbekistan vs Uni Emirat Arab: 1-0

Iran vs Qatar: 4-1

Kategori :