STAI Mempawah Perpanjang MoU dengan Perpustakaan Daerah Kabupaten Mempawah 2024

Senin 14-10-2024,16:49 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah melakukan Perpanjangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman yang dilakukan dengan Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah Kabupaten Mempawah.

Dalam kegiatan Perpanjangan penandatanganan nota kesepakatan tersebut berlangsung pada hari Kamis 10 Oktober 2024, diruangan Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mempawah Ibu Nurmala. SH., M.Si yang disambut hangat oleh Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah

MoU ini telah dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah, dengan Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah telah berlangsung secara resmi sampai masa habis nota kesepakatan. Tepatnya hari kamis 10 Oktober kami dari pihak STAI Mempawah bermaksud memperbarui kembali sehingga berlaku 5 tahun kedepan.

Menurut Bapak Ismail. M.Pd.I selaku Ketua STAI Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan penyampain terkait perpanjangan MoU ini.

BACA JUGA:  Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polres Mempawah Gelar Operasi Zebra Kapuas 2024

"Kerja sama ini sudah berjalan pada tahun sebelumnya, dan kerjasama ini juga bertujuan untuk membangun silaturahim, serta penguatan literasi terhadap mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah dengan Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah Kabupaten Mempawah," ujar Bapak Ismail.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah, Ibu Nurmala, S.H, M.Si. merespon dengan baik sekali bentuk perpanjangan kerjasama dan bahkan mengusulkan mahasiswa untuk diarahkan supaya ikut dalam registerasi Pusda Digital. 

"Mahasiswa dan Mahasiswi STAI Mempawah supaya diarahkan untuk melakukan registrasi Pusda Digital, sebab Perpustakaan daerah sekarang sudah memfasilitasi Pustaka Digital sehingga dapat diakses dari manapun berada," ungkap Kepala Dinas, Nurmala.

Kendati demikian, dalam pertemuan itu, Ketua STAI Mempawah Bapak Dr. (Cand). Ismail. M.Pd.I, yang didampingi oleh Dosen Tadris Bahasa Inggris yang membidangi Kerjasama, yakni Bapak Kholilurrahim. S.Pd., S.Sy., M.Pd, juga menyampaikan banyak terimakasih telah menerima dan mau memperpanjang kerjasama. .

Kategori :