Kekaguman Justin Hubner dengan Fans Indonesia : Dunia yang Berbeda

Sabtu 05-10-2024,11:50 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengagumi fans asal Indonesia yang sangat mencintai para pemain Timnas Garuda.

Dalam wawancara dengan The Athletic, Hubner mengaku tidak bisa banyak bergerak jika sedang berada di Indonesia jika sedang memperkuat Timnas.

"Saya tidak bisa meninggalkan hotel saya [di Indonesia] karena ada orang-orang yang menunggu saya, berlari ke arah saya. Ke mana pun saya pergi, semuanya kacau," kata Hubner dikutip dari stpdotcom.

"Jika saya masuk ke sebuah toko lalu keluar, mungkin akan ada sekitar 100 orang yang menunggu. Saya idola mereka, jadi mereka menunggu saya, untuk berfoto dan meminta tanda tangan," tambah Hubner.

BACA JUGA:Masih Percaya Erik Ten Hag? Begini Jawaban Pemilik Setan Merah!

Hubner juga mengungkapkan perbedaan antara menjalani kehidupan di Indonesia dengan di Belanda atau di Wolverhampton, Inggris, tempatnya bermain di level klub.

"Ini adalah dunia yang berbeda. Ketika saya kembali ke Eropa, rasanya seperti menjalani hidup saya sendiri, tanpa stres. Di Indonesia, ada sisi yang kacau. Anda tidak punya privasi, ke mana pun Anda pergi, selalu ada orang yang merekam Anda. Memang menyenangkan, tetapi juga bagus untuk kembali ke ruang dan privasi Anda sendiri," jelasnya.

"Ketika saya mendarat di Indonesia, saya mencoba menyembunyikan diri dengan topi dan masker, tetapi mereka langsung mengenali saya. Bahkan petugas keamanan dan polisi ingin berfoto dengan saya. Ada 50 hingga 60 orang yang ingin berfoto. Keluarga saya juga cukup terkenal sekarang. Pertama kali ibu saya pergi ke Indonesia, dia bertanya mengapa orang-orang ingin berfoto dengannya," tutup Hubner.

Kategori :