Pemkab Mempawah Gelar Outbound untuk Leader dan Agen Perubahan dalam Reformasi Birokrasi

Senin 30-09-2024,17:32 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka upaya mengimplementasikan rencana aksi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah mengadakan outbound bagi Leader dan Agen Perubahan di Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah. Acara ini melibatkan Tim ESQ Leadership Center sebagai narasumber, pada Senin 30 September 2024.

Pj Bupati Mempawah, Ismail, mengapresiasi partisipasi tim dan menekankan pentingnya reformasi birokrasi sebagai langkah untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang profesional.

Ia menjelaskan bahwa perubahan ini perlu dilakukan secara masif dan konsisten untuk mengubah pola pikir dalam penyelenggaraan pemerintahan.

BACA JUGA:  Presiden RI Joko Widodo Resmikan Injeksi Bauksit di Mempawah

Ismail menegaskan pentingnya penerapan Core Values ASN di semua tingkatan, baik pusat maupun daerah, agar setiap pegawai memiliki nilai yang sama. 

"Dengan penerapan yang baik, diharapkan tidak ada lagi ego sektoral, sehingga instansi dapat berkolaborasi dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik," ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat perubahan dan berlanjut di masa depan, memberikan pencerahan bagi semua peserta.

Kategori :