Tjhai Chui Mie - Muhammadin Pasca Mendapat Nomor Urut 2 di Pilwako Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Rabu 25-09-2024,12:18 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - KPU Kota Singkawang melakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang menjelang Pilkada 2024, Senin 23 September 2024 di Hotel Mahkota Singkawang.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, pasangan calon Abdul Muthalib dan Irwan mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan calon Tjhai Chui Mie dan Muhammadin mendapat nomor urut 2, sementara pasangan calon Andi Syarif dan Yusnita Fitriadi mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU kota Singkawang Khairul Abror mengatakan pelaksanaan pencabutan undian nomor urut berjalan dengan lancar meriah, aman dan damai.


Khairul Abror selaku Ketua KPU Singkawang saat memberikan tanggapan kepada awak media-Pontianak Disway-Kamera

"Alhamdullilah Singkawang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik terkait kedamaian dalam prosesnya," kata Khairul Abror selaku Ketua KPU Singkawang.

"Pada 2019 saja selisih satu suara dan kami tidak digugat, begitu juga di tahun ini," jelasnya.

"Harapan kami Pilkada 2024 nanti juga berjalan sama, untuk mewujudkan kampanye damai, untuk tetap menampilkan Singkawang sebagai kota ter-toleransi se-Indonesia," tutupnya.

BACA JUGA:Abdul Muthalib - Irwan Pasca Mendapat Nomor Urut 1 di Pilwalko Singkawang 2024, Berikut Visi Misinya!

Tanggapan Tjhai Chui Mie dan Muhammadin Mendapat Nomor Urut 2

Adapun Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang nomor urut 2, yaitu Tjhai Chui Mie dan Muhammadin, menurutnya dengan nomor urut 2 akan melanjutkan visi misi Singkawang Hebat.

"Puji syukur, kami mendapatkan nomor 2," saat diwawancarai Pontianak Disway dan awak media lainnya.

Dia mengatakan kepada seluruh tim dan masyarakat Kota Singkawang untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 ini.

"Saya harapkan kepada seluruh tim dan masyarakat kota Singkawang, 2 hari kedepan kita sudah mulai kampanye mari kita sama-sama sukseskan Pilkada tahun 2024 ini," jelasnya.

Tjhai Chui Mie dan Muhammadin juga memaknai nomor urut 2 sebagai simbol kedamaian dan kemenangan, dan juga dua periode.

"Dua itu peace dan maknanya victory atau kemenangan lalu dua periode sebagai lanjutkan, ini sudah nomor 2 kemenangan," tutupnya.

Kategori :