Cekcok di Lapangan, Enzo Fernandez Dapat Ancaman Pembunuhan dari Edson Alvarez

Minggu 22-09-2024,13:38 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - West Ham United menjamu Chelsea di London Stadium, Sabtu 21 September 2024 pada pekan ke-5 Premier League. Namun dalam laga tersebut, terdapat insiden yang melibatkan Alvarez dan Fernandez di lapangan.

Edson Alvarez sempat cekcok dengan Enzo Fernandez di laga West Ham United vs Chelsea. Gelandang The Blues sempat diancam pembunuhan segala.

Di awal babak kedua, tidak lama setelah Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Cole Palmer, pertengkaran terjadi antara Alvarez dan Fernandez. Keduanya bersitegang dan adu mulut.

Dilansir dari Metro, menurut penyiar Spanyol yang membaca gerak bibir pemain, Alvarez sempat melontarkan kata-kata ancaman ke Fernandez.

BACA JUGA:Maresca Soal Jackson : Dua Gol Bagus, Tapi Saya Lebih Suka Cara Kerjanya!

"Saya tunggu, ya!" kata Edson Alvarez.

"Saya akan bunuh kamu di luar, di mana pun kamu mau," katanya.

Fernandez kemudian membalasnya dengan singkat. "Silakan, silakan," kata pemain Argentina itu.

West Ham United sendiri dari dibuat frustrasi Chelsea. Di babak pertama, dua gol bisa dimasukan oleh tim berjuluk The Blues lewat aksi Nicolas Jackson.

BACA JUGA:Peringatan Neymar untuk Rekannya di Real Madrid : Bermain dengan Kylian Mbappe Seperti di Neraka

Lalu ditambah dengan gol Cole Palmer memperbesar keunggulan tak lama selepas jeda. Kemenangan 3-0 Chelsea atas sang rival sekotanya bertahan sampai laga berakhir.

Kemenangan Chelsea membuat mereka melesat di klasemen Liga Inggris. Anak asuh Enzo Maresca naik ke posisi empat dengan 10 poin, disisi lain West Ham United harus tertahan di peringkat 14 dengan 4 poin dari 5 laga.

Kategori :