Terkuak! Ternyata Inilah Program Bupati Dadi yang Belum Terwujud

Minggu 22-09-2024,10:12 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Dadi Sunarya Usfa Yursa menjabat Bupati Melawi sudah menjalankan beberapa program yang sudah dikerjakannya. Diujung jabatannya sebagai bupati, Ia menyampaikan ada program nya yang masih belum terwujud.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan ratusan masyarakat Melawi yang hadir diacara pelantikan pengurus daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Melawi periode 2024-2029 di Graha Sukiman Center Nanga Pinoh, Kamis 19 September 2024.

Pelantikan pengurus daerah DMI Melawi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua wilayah DMI Kalbar, Ria Norsan bersama sekretaris dan dewan penasehat DMI Kalbar. Terlihat juga Bupati Mempawah juga turut hadir di acara tersebut.

BACA JUGA:Bupati Dadi akan Berikan Dana Hibah Rp.500 Juta untuk DMI Melawi, Harap Disetiap Kecamatan Ada Icon Masjid

Ratusan warga Melawi pun berkumpul diacara tersebut untuk melihat langsung acara pelantikan tersebut. Rangkaian acara pelantikan itu juga menghadirkan Ketua MUI Kota Pontianak untuk memberikan tausiyah di acara Tabligh Akbar sebagai rangkaian acara pelantikan itu.

Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa pun berharap kepada pengurus daerah DMI Melawi yang barusan di lantik untuk menjalankan program yang belum bisa dilaksanakannya. 

"Ada program saya yang sampai saat ini belum bisa terlaksana, saya harap pengurus DMI Melawi ini bisa melaksanakan program tersebut," harapnya.

Saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Melawi periode 2024-2029 itu, Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan program yang belum terlaksana yakni Solat Magrib dan Isya keliling.

Kategori :