Penjemputan Paksa Lolly Oleh Nikita Mirzani, Digotong Ramai-Ramai Hingga Histeris Minta Tolong

Jumat 20-09-2024,14:04 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Anak Nikita Mirzani dijemput paksa viral di media sosial. Dari video yang beredar luas, Lolly tampak histeris dan terus menangis.

Lolly sendiri dijemput oleh Nikita Mirzani di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis 19 September 2024. Nikita Mirzani datang tidak hanya seorang diri, Nikita datang didampingi oleh sejumlah orang.

Saat Nikita dan sejumlah orang menghampirinya, Lolly terlihat histeris. Anak Nikita Mirzani itu tidak terima dirinya digiring keluar dari apartemen, dirinya bahkan terus memberontak. Dia berteriak kepada orang-orang yang ada di dekatnya.

Terlihat penjemputan Lolly sendiri sampai harus digotong oleh dua orang saat akan dibawa ke dalam mobil. Lolly sendiri juga terus meminta tolong hingga membuat suaranya terdengar serak.

BACA JUGA:Musik Likin Park dan Transformasi Setelah Kepergian Chester

Penjemputan Lolly dikonfirmasi oleh AKP Nurma Dewi selaku PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan. Menurutnya, penjemputan ini murni hasil inisiatif dari Nikita yang merupakan ibu kandungnya.

Penjemputan ini didampingi oleh Kanit PPA (Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," kata Nurma di kantornya.

Kategori :