Proses Penahanan Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Jumat 20-09-2024,13:39 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dikutip dari Antara, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan itu ditangkap di sebuah rumah warga di Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, sekitar pukul 15.00 WIB, pada Kamis 19 September 2024.

Proses penangkapan Indra sendiri sempat terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dari video tersebut, terlihat tersangka ditangkap oleh kepolisian setempat saat sedang bersembunyi di loteng rumah warga. Indra menggunakan celana pendek, tapi tidak menggunakan baju.

Di dalam dan luar rumah tersebut, banyak warga yang geram ingin memukul Indra. Ketika diturunkan melalui tangga, warga menarik celana pendeknya hingga hampir terlepas.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Berhasil Diamankan

AKBP Ahmad Faisol Amir sendiri mengkonfirmasi informasi terkait tersangka yang ditangkap tersebut sama dengan identitas yang dimiliki oleh pihaknya yang dikuatkan oleh sejumlah saksi.

Tersangka langsung dibawa ke Polres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Alhamdulillah, benar kami mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini kami cari, selanjutnya, kami lakukan penyidikan. Kami kembangkan dulu," katanya.

Kategori :