Berikut Visi Misi dan Program Unggulan Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

Selasa 17-09-2024,11:35 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melawi resmi mengumumkan visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi berdasarkan pengumuman KPU Melawi Nomor: 22/PL.02.2-Pu/6110/2/2024 tentang visi, misi dan program pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi tahun 2024. 

Pasangan H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin dengan Visi Mewujudkan Kabupaten Melawi Adil, Pantas, Hebat dan Berkelanjutan serta Berlandaskan  Gotong Royong.

ADIL

Mengandung makna Pemerintah Kabupaten Melawi untuk lima tahun kedepan akan mewujudkan pembangunan infrastruktur yang adil dan merata, guna menghilangkan kesenjangan antar wilayah dan menghilangkan diskriminasi berbagai bentuk ketidakadilan yang menyangkut hajat hidup orang banyak di Kabupaten Melawi.

BACA JUGA:Usai Daftar di KPU, Pasangan Dadi-Malin Pasang Target 80 Persen Suara di Pilkada Melawi!

PANTAS

Mengandung makna dalam lima tahun kedepan Pemerintah Kabupaten Melawi akan memantaskan diri untuk bersaing dengan seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan barat dalam pencapaian target-target indikator yang telah ditetapkan, melalui peningkatan pelayanan publik responsif dan akuntabel serta sumber daya aparatur pemerintah yang profesional,inovatif, bersih dan bebas KKN.

HEBAT

Mengandung makna pembangunan daerah di Kabupaten Melawi yang berdaya saing dan berwawasan lingkungan melalui peningkatan pertumbuhan Ekonomi, Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat serta pembangunan sumber daya manusia yang unggul, dengan dukungan meningkatnya fasilitas prasarana pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Melawi .

BACA JUGA:Didukung Oleh 8 Partai, Pasangan Dadi-Malin Deklarasi Maju Pilkada Melawi

  MISI

 1. Mempercepat dan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang adil dan merata di Kabupaten Melawi

2. Mewujudkan pelayanan publik yang optimal dengan disertai peningkatan sarana dan prasaran pendidikan dan kesehatan yang berkualitas

3. Mewujudkan pembangunan sosial kemasyarakatan dengan meningkatkan kesejahteraan, pertumbuhan sosial dan ekonomi di kabupaten melawi yang tetap memperhatikan kearifan lokal dengan berlandaskan ke ketuhanan yang maha esa.

4. Mewujudkan pembangunan manusia unggul serta sumber daya aparatur yang profesional, berkarakter dan berdaya saing dengan penyelenggaraan pemerintahan yang berkualitas

Kategori :