Deklarasi Erlina-Juli Bawa Dukungan 9 Parpol, Siap Maju Pilkada Mempawah 2024!

Kamis 29-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sembilan partai politik secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah, Erlina dan Juli Suryadi Burdadi, dalam Pilkada 2024. Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Mempawah Convention Center (MCC) pada Kamis 29 Agustus 2024,pagi.

Koalisi yang mengusung pasangan Erlina-Juli Suryadi Burdadi, yang dikenal dengan nama "Koalisi Teruji," terdiri dari Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Hanura, PPP, dan PKS. Koalisi ini berkomitmen untuk bekerja sama demi memenangkan pasangan yang diusung dalam Pilkada Mempawah 2024.

Dalam sambutannya, Erlina mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung, kader, relawan, dan simpatisan yang telah memberikan dukungan.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Semoga dukungan ini dapat membawa kami meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Mempawah 2024," ujar Erlina.

BACA JUGA:Koalisi Tiga Partai Resmi Usung Norsan-Krisantus Maju di Pilkada Kalbar 2024

Erlina juga meminta dukungan masyarakat Kabupaten Mempawah untuk mendukungnya dalam Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November 2024. 

Setelah menggelar deklarasi, para pendukung, tim pemenangan, serta masyarakat ramai-ramai mengantar pasangan TERUJI untuk mendaftarkan diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah.

Kategori :