Didukung Oleh 8 Partai, Pasangan Dadi-Malin Deklarasi Maju Pilkada Melawi

Kamis 29-08-2024,06:22 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Melawi, Pasangan Damai atau H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Calon Bupati beserta Malin, Calon Wakil Bupati, melaksanakan Deklarasi bersama partai pengusung dan simpatisan serta menetapkan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Dadi-Malin, pada Rabu 28 Agustus 2024 di rumah Kediaman Pribadi H. Dadi. Desa Sidomulyo.

Didampingi Pasangan Dadi-Malin serta para ketua Partai Pengusung dan didepan Simpatisan maupun Relawan Damai, Mashur Ketua DPD Partai Golkar membacakan Piagam Deklarasi dengan maksud mengusung dan mendukung penuh serta siap memenangkan pasangan Dadi-Malin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi pada Pilkada Melawi tahun 2024.

Dalam orasi politiknya H. Dadi Sunarya Usfa Yursa katakan, pasangan Dadi-Malin diusung oleh 8 Partai Politik, 7 partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Melawi sebanyak 28 kursi yaitu PAN 11 kursi, PDI Perjuangan 5 kursi, Golkar 4 kursi, NasDem 3 kursi, PKB 1 kursi, PKS 2 kursi, PPP 2 kursi dan Perindo Partai pengusung yang tidak memiliki kursi. Selanjutnya Ketua Tim Koalisi dipercayakan oleh Dadi-Malin kepada Rataudin.

BACA JUGA:Gelar Upacara Peringatan Hari Pramuka 2024, Syaiful Khair : Haji Dadi Raih Pancawarsa III Kwartir Kalbar

“Saya bersama Pak Malin Memohon do,a restu serta dukungan dari Masyarakat Kabupaten Melawi, kami ingin melanjutkan dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Melawi yang adil, pantas, hebat dan sejahtera serta Harmonis dalam keberagaman, didukung oleh 8 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Melawi berjumlah 28 kursi, saya yakin dan percaya kita akan memenangkan Pilkada tahun 2024,” ucap Dadi.

Sementara Malin berharap dan mengajak semua untuk berjuang bersama guna memenangkan pasangan Damai pada Pilkada tahun 2024.

Dihadapan Simpatisan maupun Relawan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Dadi-Malin, Ritaudin katakan Dadi-Malin bisa memenangkan Pilkada dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Melawi dengan berjuang bersama seluruh parpol pengusung dan pendukung serta simpatisan.

“Terima kasih kepada Pak Dadi dan Pak Malin yang telah memberikan mandat kepada saya, tapi saya yakin dengan kebersamaan dan dengan niat dan takad kita mampu mengukir sejarah Kabupaten Melawi bahwa ada putra melawi dua periode menjadi Bupati Melawi, mari kita bersama menangkan Pasangan Dadi-Malin," ucap Ritaudin.

BACA JUGA:Daftar di KPU, Pasangan Dadi-Malin Targetkan 80 Persen Suara di Pilkada Melawi

Selain para ketua partai koalisi dan Simpatisan maupun Relawan Pasangan Damai, turut hadir Ketua DAD Kalbar Kornelis Kimha, H, Sukiman, Hendegi Januardi Usfa Yursa

Kategori :