Pj Bupati Mempawah Ismail Hadiri Rakor Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja Kapuas 2024

Selasa 20-08-2024,17:21 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Pj Bupati Mempawah, Ismail, mengikuti video conference (vidcon) Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Polres Mempawah “Mantap Praja Kapuas 2024”  secara virtual di Mapolres Mempawah. Senin, 19 Agustus 2024. 

Rakor tersebut dihadiri oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Mempawah, yang membahas kesiapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah tahun 2024.

Dalam kesempatan itu, Ismail menekankan pentingnya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Mempawah dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Ia juga mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Mempawah menjaga netralitas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya mengingatkan agar ASN di Pemerintah Kabupaten Mempawah dapat menjaga netralitas selama Pilkada 2024, serta mendukung kelancaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan bijak menggunakan media sosial," ujarnya.

Ismail juga meminta sinergitas antara seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama-sama memastikan Pilkada Mempawah berlangsung aman dan sukses. 

Ia berharap dukungan penuh dari TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kerja sama KPU dan Bawaslu dalam mempersiapkan seluruh rangkaian Pilkada 2024.

"Sinergitas seluruh elemen menjadi kunci kesuksesan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mempawah," tutupnya.

Kategori :