DPP Demokrat Resmi Usung Mulyadi-Harti di Pilwakot Pontianak 2024

Kamis 15-08-2024,22:15 WIB
Reporter : Siti Abnur Kamala
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - DPP Demokrat mengeluarkan surat keputusan yang ditujukan kepada pasangan Mulyadi-Harti Hartidjah di Kantor DPP Demokrat, Kamis 15 Agustus 2024. 

Mulyadi-Harti Hartidjah dipastikan bakal menjadi lawan tangguh untuk pasangan Edi-Bahasan di Pilwako Pontianak pada 27 November 2024 mendatang.

"Sudah positif surat dukungan Demokrat diberikan kepada pasangan Mulyadi-Harti Hartidjah di Pilwako Pontianak," ucap Usman, Sekretaris DPD Demokrat Kalbar. 

Hal tersebut disebabkan karena sudah positif surat keputusan DPP Demokrat untuk Pilwako Pontianak disampaikan kepada pasangan Mulyadi-Harti Hartidjah, dipastikan nantinya hanya tinggal menunggu dari partai koalisi lain.

BACA JUGA:Rakyat Jelata Syamsul Jahidin Kritik Keras Bupati Melawi: Pengemis Keadilan vs Harimau Tidur

Diketahui jika Mulyadi sepertinya akan berada di Golkar Pontianak, dengan posisi sebagai kader dan calon Walikota Pontianak diusung Beringin Pontianak.

Dari Partai Demokrat Kota Pontianak diketahui memiliki empat calon legislatif di DPRD Kota Pontianak.

Sementara Golkar Kota Pontianak mewakili enam kader terbaiknya pada parlemen Kota Pontianak.

"Kalau secara hitungan koalisi Demokrat-Golkar sudah lebih dari sepuluh kursi. Itu berarti sudah memenuhi ambang batas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak pada 27 November 2024 mendatang ini," kata Usman dilansir dari laman pontianakpost. 

Ia optimis duet Mulyadi dan Harti Hartidjah dapat memenangkan Pilwako Pontianak 2024 mendatang.

Hal itu disebabkan karena keduanya memiliki elektabilitas tinggi, dan juga menjadi salah satu duet yang saling menjadi pelengkap satu sama lainnya.

"Bu Harti Hartidjah menjadi Wabendum DPP Demokrat Kota Pontianak cukup dikenal. Dan juga Sudah lama bergerak ke sana kemari. Saya pikir, tidak ada alasan tidak mampu melawan duet petahana di Pilwako nanti," tutupnya.

Kategori :