Hampir Jadi Korban Begal, Pria di Pontianak Dikejar dari Bundaran Transmart ke Jl Adisucipto

Kamis 15-08-2024,14:49 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Begal kembali beraksi di Pontianak, Kalimantan Barat. Aksi begal tersebut terjadi pada Rabu 14 Agustus 2024 pukul 21.30 WIB. Aksi begal tersebut terjadi di Jalan bundaran Transmart, Kota Pontianak.

Kejadian begal itu langsung dikonfirmasi oleh sang korban yaitu ZY, Kamis 15 Agustus 2024 pukul 13.54 WIB. Dia sendiri hampir menjadi korban begal saat melintasi jalan di bundaran Transmart untuk pergi berkerja.

"Waktu jam setengah 10 saya pergi kerja, Nah waktu itu saya lewat bundaran Transmart" kata ZY saat diwawancarai via WhatsApp.

ZY selaku korban juga mengatakan, dia menduga adanya begal saat dia mendengar suara gesekan benda tajam, dan ada yang mengejarnya menggunakan tiga motor dengan pakaian serba hitam.

BACA JUGA:Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Warung Kopi di Parit Gado Kubu Raya

"Saya nih pas bawak motor dengar suare gesekan benda tajam, terus pas saya liat spion ade orang ngejar saya 3 motor, pakaian serba hitam" tambahnya.

ZY juga mengatakan dia selamat dari kejaran para begal itu, karena membawa motor dengan kecepatan tinggi, dan sempat mengumpatkan diri di Jalan Adi Sucipto.

"Saya bawak motor ngebut masuk kek gudang kosong di jalan Adi Sucipto", tutupnya.

 

 

Kategori :