Kecelakaan Laka Lantas di Bakau Besar Mempawah: Satu Orang Tewas, Berikut Kronologinya

Selasa 13-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Ahmad Mus, S. H
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Seorang pelajar berusia 14 tahun, Zasya Fitra Ramadhan, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Bakau Besar, Mempawah pada hari Senin, 12 Agustus 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30 WIB dengan melibatkan sepeda motor bernomor KB 5526 ZG yang ditunggangi Zasya dan rekannya, Muhammad Fahri Ramadhan.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Mempawah, IPTU Aditya Jaya Laksana Maulana, S.Tr.K., M.A.P., memberikan informasi bahwa sepeda motor tersebut dalam perjalanan dari Sungai Pinyuh menuju Mempawah. "Kendaraan tersebut, tiba-tiba melebar ke arah kanan jalan dan menabrak kendaraan roda dua dari arah berlawanan," ungkap Aditya Jaya. 

Akibat benturan tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh. Jelasnya. 

Kemudian, pihak berwenang setempat telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan penanganan kasus kecelakaan sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku dengan meminta keterangan dari saksi mata untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Kategori :