Warga Landak Meninggal Dunia Saat Main Hp Sambil Dicas

Kamis 01-08-2024,09:14 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Nasib nahas dialami oleh Anselmus yang merupakan warga Dusun Agal Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Anselmus meninggal saat dia menggunakan telepon selulernya sambil mengecas, pada Selasa (30/7/2024).

Iptu Yulianus Van Chanel selaku Kapolsek Mandor mengatakan, Anselmus meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Mandor.

"Iya memang benar korban m*ninggal akibat tersengat aliran listrik ketika memainkan ponsel sambil mengecas dan korban m*ninggal dunia sewaktu perjalanan ke rumah sakit," katanya dikutip dari pontianakpost.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Jl Arteri Supadio Kubu Raya, Truk Tangki Menabrak Trotoar Menghindari Pemotor

Yulianus juga menjelaskan, saat itu korban bersama dua orang temannya yang sedang berada di rumah rekannya, Dihor. Kemudian korban menumpang mengecas HP sambil memainkan HPnya.

Tak berapa lama kemudian salah satu teman korban melihat korban tersengat arus listrik dan berusaha mencabut charger korban untuk memutus arus listrik dimana saat itu korban sudah terbaring lemas.

"Kedua teman korban memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan membawa korban ke puskemas mandor dan setibanya di Puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia," tambahnya.

BACA JUGA:Jonathan Korban KDRT Dapatkan Titik Terang, Shirat: Berorientasi Pada Keadilan, Hukum, dan HAM!

Yulianus juga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus ini dan mencari keterangan dari saksi-saksi dan teman-teman korban saat di TKP.

"Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Sekaligus dapat menjadi pelajaran bagi kita semua. Bilamana mengecas HP agar diperhatikan keamanan arus listrik serta tidak memainkan HP saat pengisian daya, untuk menghidari kejadian serupa," tutupnya.

Kategori :