Kalahkan Sekadau, Tim Voli Putri Melawi Lolos 8 Besar Kapolda Kalbar Cup 2024

Senin 29-07-2024,20:41 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Tim Voli Putri Melawi kembali meraih hasil maksimal usia mengalahkan Sekadau pada babak penyisihan Kapolda Kalbar Cup 2024 di GOR Terpadu Pontianak, Senin (29/7/2024). Kemenangan ini mengantarkan tim voli putri Melawi lolos ke babak 8 besar.

Sempat kalah di babak pertama dan kedua, tim voli putri Melawi terus berjuang untuk menyamakan skor. Dapat bantuan semangat dari Kapolres Melawi, tim voli putri mampu membuat keadaan imbang dan akhirnya menang 2-3 (16-25, 17-25, 25-22, 25-20, 15-12).

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i menyampaikan para pemain tim voli Melawi harus tetap semangat, mengunjungi tinggi sportivitas dan profesionalitas, "kita ucapkan selamat untuk tim voli putri yang telah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa masuk ke babak 8 besar,"ujar Kapolres.

BACA JUGA:Hari Ini Tim Voli Putri Melawi akan Bertarung Hidup Mati di Kapolda Cup , Tim Putra Dipastikan Lolos 8 Besar

AKBP Muhammad Syafi'i berharap para pemain terus menunjukan potensi dan keberanian dalam berkompetisi ini.

Karena menurutnya, lawan kedepannya akan lebih hebat lagi.

"Pertandingan ini bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat tim dan kemampuan mereka untuk mengatasi hambatan dan bisa menghadapi tantangan cara yang positif dan optimis," pungkasnya.

 

 

Kategori :