Kronologi Pria di Pontianak Alami Luka Serius Akibat Tali Gelasan

Sabtu 27-07-2024,06:02 WIB
Reporter : Siti Abnur Kamala
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Dua warga Pontianak berinisial RF (23) dan DF (23) dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara akibat terjerat tali gelasan layang-layang pada Jumat sore (26/7/2024) tepat pukul 17.15 WIB di Jalan Pancasila, Sungai Jawi, Pontianak Kota.

Saat dihubungi PontianakInfo.Disway via Instagram, RF menceritakan kronologi lengkapnya.

Kejadian bermula saat RF dan DF melintasi kawasan Sungai Jawi lalu hendak masuk ke Jalan Pancasila selepas menukar tiket konser.

“Awalnya aku pulang lewat Sungai Jawi mau masuk ke Pancasila, itu aku pulang selepas penukaran tiket konser. Jadi posisinya masih di depan toko hp dekat lampu merah. Karena lagi fokus baca brosur hp dan sambil ngomongin harga hp, tiba-tiba DR teriak. Aku pikir kelilipan karena megang mata, lalu reflek DR banting motor dan darah bercucuran tanpa henti,” ujar RF.

BACA JUGA:Kenalan dengan Eries, Girlband Asal Pontianak yang Melejit Lewat Mini Album M E M U L A I

Sesaat setelah kejadian itu, DR langsung dilarikan ke RS Bhayangkara menuju ruang bedah untuk diberikan penangan.

DR harus mendapatkan dua jahitan pada kelopak mata sebelah kanan, lima jahitan pada sisi kiri hidung, serta luka memanjang pada pipi.

RF yang juga korban mengaku mengalami syok dan trauma.

“Aku pikir tuh cuma DR yang luka. Ternyata aku pun ikut luka, jari tangan aku melilit gelasan. Sepanjang jalan mau ke rumah sakit sampai pulang ke rumah tubuh aku lemas,” tuturnya.

Kategori :