Viral! Kondisi Running Track Stadion SSA Pontianak Memprihatinkan!

Senin 22-07-2024,17:47 WIB
Reporter : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak merupakan tempat yang cukup ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berolahraga. Lebih khususnya masyarakat Kota Pontianak, Stadion SSA sendiri menyediakan jalur lari yang mengelilingi lapangan sepak bola.

Di sekitar lingkungan stadion ini juga digunakan berbagai kegiatan olahraga. Namun seiring berjalannya waktu, tempat tersebut tidak seramai dulu. Mengingat Running Track Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kondisi Running Track Stadion SSA Pontianak itu viral lewat unggahan akun TikTok @arillsza yang diunggah pada Selasa (9/7/2024). dalam video berdurasi enam detik , tampak kondisi running track atau lintasan lari di dalam Stadion Sultan Syarif Abdurrahman dalam keadaan rusak. Jalur lintasan lari berwarna merah itu terlihat dalam keadaan tidak layak dipakai, hal tersebut akibat dari pengaruh cuaca yang tidak menentu.

BACA JUGA:Polres Kubu Raya Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani: Tingkatkan Kebugaran dan Kesiapan Operasional.

Dengan kondisi lapangan yang tak memungkinkan tersebut, tentunya pihak Disporapar Kalbar akan bertindak dengan memperbaiki Running Track tersebut. Mengingat tempat tersebut sudah cukup lama dijadikan tempat pusat masyarakat Pontianak untuk melakukan aktivitas olahraga.

Kategori :