RSUD SSMA Raih Nilai Baik pada Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

Kamis 26-06-2025,12:41 WIB
Reporter : Albertus N. C
Editor : Albertus N. C

Ia pun mengapresiasi keramahan seluruh petugas dan berharap suasana pelayanan yang humanis ini tetap dipertahankan. 

“Tidak pernah ada petugas yang menyakitkan hati. Rumah sakit ini nyaman dan menyenangkan bagi pasien seperti saya,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Hamonangan Silitonga (65), mengaku selama tiga tahun berobat, selalu mendapat pelayanan yang baik dan profesional. 

“Petugasnya ramah dan sigap, semua riwayat kesehatan saya terdokumentasi dengan baik,” katanya.

Santi (45), pasien penyakit dalam, menilai pelayanan di RSUD SSMA cepat dan tertata, terutama melalui sistem antrean online. 

“Pelayanannya bagus dan tanggap. Kalau ikuti prosedur, semua berjalan lancar,” pungkasnya.

Kategori :