1. KA Airlangga (Surabaya Pasarturi – Pasar Senen)
2. KA Ambarawa Ekspres (Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol)
3. KA Pasundan (Surabaya Gubeng – Bandung)
4. KA Sancaka (Surabaya Gubeng – Yogyakarta)
5. KA Probowangi (Surabaya Gubeng – Banyuwangi)
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menyampaikan bahwa peningkatan volume penumpang ini telah diprediksi dan diantisipasi melalui berbagai langkah strategis dan operasional.
“Kami terus memantau pergerakan penumpang dan memastikan seluruh layanan berjalan dengan lancar. Petugas kami disiagakan penuh di stasiun maupun di atas kereta untuk membantu pelanggan dan menjaga kenyamanan selama perjalanan,” ujar Luqman.
“KAI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah menggunakan kereta api dalam bepergian selama masa libur Panjang Waisak. KAI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan keselamatan, ketepatan waktu, dan kenyamanan,” tutup Luqman.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal perjalanan, tarif, dan pemesanan tiket, pelanggan dapat menghubungi Contact Center KAI di 121, WhatsApp di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau melalui media sosial resmi KAI di @kai121_.