17 Tahun A little Piece of Heaven Rilis, Akhirnya di Indo ada Kisah Nyata nya

Rabu 13-03-2024,23:00 WIB
Reporter : Erwin Irvandi Putra, S. Sos
Editor : Adhitya Pangestu Putra, S. Si

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Setelah rilisnya lagu "A Little Piece of Heaven" oleh Avenged Sevenfold, sebuah kejadian mengerikan di Indonesia telah menginspirasi cerita yang menakutkan dan membingungkan. Kisah ini terjadi di dunia nyata, terinspirasi oleh kasus pembunuhan Fitria Wulandari alias Wulan oleh pacarnya, Rahmat Agil alias Alung.

 

Kisah pembunuhan ini mencuat ke permukaan setelah fakta-fakta baru terungkap. Setelah membunuh Wulan, Alung tidur dengan mayat kekasihnya itu selama tiga jam, mirip dengan tema yang mengerikan dalam lagu "A Little Piece of Heaven".

BACA JUGA:Mentri BUMN Mendorong Perubahan: Usulan Implementasi 4 Hari Kerja untuk Meningkatkan Kesejahteraan Mental

Menurut keterangan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh, Alung tidur di samping jasad Wulan setelah melakukan pembunuhan pada pukul 01:00 WIB. Saat subuh, dia membangunkan korban, namun tidak mendapat respon. Alung kemudian menghubungi rekannya dan berbohong bahwa korban mengalami kecelakaan.

 

Selama persidangan, terungkap bahwa Alung adalah sosok yang kasar dan bermasalah. Ibu Wulan, Trisna Marliani, mengatakan bahwa Alung sering bertindak kasar selama satu tahun berpacaran dengan Wulan. Bahkan, Alung baru saja keluar dari penjara dua minggu sebelum pembunuhan tersebut karena menganiaya seorang pria yang diduga dekat dengan Wulan.

BACA JUGA:Legenda Manga, Akira Toriyama, Meninggal Dunia pada Usia 68 Tahun

Meskipun Alung telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, keluarga Wulan tidak sertamerta membencinya. Mereka bahkan beberapa kali mengunjungi Alung di penjara sebelumnya.

 

Kisah mengerikan ini menyoroti betapa kompleksnya hubungan antara dua orang dan bagaimana kekerasan dalam hubungan dapat berujung pada tragedi yang mengerikan. Dalam kasus ini, lagu "A Little Piece of Heaven" menjadi latar belakang yang menegangkan bagi kisah nyata yang menyeramkan ini.

Kategori :