Rentcar MaC
Mau iklan?

Pertemuan Prabowo dan SBY, Model Hubungan Baik antar Tokoh Bangsa

Pertemuan Prabowo dan SBY, Model Hubungan Baik antar Tokoh Bangsa

Pertemuan antara Prabowo dan SBY, yang dikonfirmasi oleh AHY-tuturpedia-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengonfirmasi pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, sebagai langkah yang positif dalam menjalin hubungan antar-tokoh.

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Terpadu di IKN di Bawah Bimbingan Basuki Hadimuljono dan Haerul Saleh

Menurut AHY, hubungan yang didasari oleh saling menghormati seperti ini harus dijadikan contoh dalam interaksi tokoh-tokoh penting dalam negeri.

"Pertemuan yang saling menghormati ini menurut saya sesuatu yang sangat baik. Ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa," ujar AHY pada Senin, 26 Februari 2024.

Namun demikian, AHY mengaku belum mengetahui isi dari pertemuan tersebut.

"Saya sendiri belum mendapatkan ceritanya, jadi saya setelah ini ingin mendengar juga. Yang kami syukuri adalah hubungan Pak Prabowo dengan Pak SBY ini seperti sahabat, yang saling membutuhkan dalam arti ingin sahabatnya sukses," tambahnya.

BACA JUGA:Edhie Baskoro Yudhoyono Masih Memimpin sebagai Caleg dengan Suara Terbanyak pada Pemilu 2024

Pertemuan antara Prabowo dan SBY dilaporkan terjadi pada Jumat, 23 Februari 2024 malam di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup dan tidak terbuka untuk liputan media.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang mengungkapkan tentang apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Sumber: disway