Rentcar MaC
Mau iklan?

Anies Baswedan Tanggapi Guyon Gus Yahya Soal Cak Imin Tak akan Menang Pilpres 2024: Gak Ambil Pusing

Anies Baswedan Tanggapi Guyon Gus Yahya Soal Cak Imin Tak akan Menang Pilpres 2024: Gak Ambil Pusing

Anies Baswedan-Youtube-

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memberikan tanggapan terhadap guyon atau candaan yang dilontarkan oleh Ketua PBNU, KH. Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya, yang menyatakan keyakinannya bahwa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tidak akan menang dalam Pilpres 2024. Anies menyatakan bahwa dirinya dan Cak Imin fokus untuk berusaha meraih kemenangan pada Pemilihan Umum 2024.

 

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan oleh para pengamat, termasuk candaan dari Gus Yahya yang dengan yakin menyatakan bahwa Cak Imin tidak akan menang. Anies berpendapat bahwa setiap orang memiliki tugas masing-masing, dan para pengamatlah yang seharusnya melakukan peran mereka dalam mengamati, sementara mereka, sebagai calon, berkonsentrasi pada pelaksanaan tugas utamanya.

 

Anies menjelaskan bahwa tugasnya saat ini adalah menjadi calon presiden Indonesia pada tahun 2024. Selama masa kampanye, Anies fokus pada gagasan dan ide yang diusungnya, dengan harapan bahwa hal tersebut akan memperoleh dukungan dan membawa kemenangan dalam Pilpres 2024.

 

"Tugas kami sekarang sebagai calon adalah berkeliling untuk mensosialisasikan gagasan dan ide. Siapapun berhak memberikan komentar atau prediksi, namun yang terpenting bagi kami adalah melakukan ikhtiar dan bekerja keras. Kami cukup yakin bahwa semakin banyak pandangan yang mengakui bahwa perubahan adalah suatu kebutuhan," jelas Anies.

Sumber: disway