Rentcar MaC
Mau iklan?

Debat Pilwako Pontianak Segera Dilaksanakan, Berikut Jadwal dan Tempatnya!

Debat Pilwako Pontianak Segera Dilaksanakan, Berikut Jadwal dan Tempatnya!

Edi-Bahasan (kiri) dan Mulyadi-Harti (kanan) selaku calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak-kpukotapontianak-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menuju pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, jadwal dan tempat debat publik sudah dikonfirmasi. Nantinya masyarakat akan disuguhi debat sebagai ajang komunikasi serta adu visi dan misi para calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak.

Debat antar calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak ini tentunya masuk ke dalam rangkaian penting pra Pilkada. Hal tersebut langsung Dikonfirmasi oleh Haris selaku anggota KPU Kota Pontianak yang yang mengampu acara debat  Walikota dan Wakil Walikota Pontianak.

Diketahui debat pertama akan diselenggarakan pada 6 November 2024, sedangkan debat kedua akan diselenggarakan pada 19 November 2024.

"Debat pertama tanggal 6 November 2024, dan keduanya itu tanggal 19 November 2024", ucap Haris saat diwawancarai Pontianak Disway via WhatsApp.

BACA JUGA:Menuju Pendaftaran Edi Bahasan ke KPU Pontianak, Antusiasme Masyarakat Kota Pontianak Sangat Tinggi!

Haris juga menyatakan untuk tempat pertama pelaksanaan debat bertempat di Hotel Aston, dan tempat debat kedua di Pontianak Convention Center.

"Pertama di Aston, kedua di PCC," tambahnya.

Tentunya debat calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak ini akan menentukan pandangan serta penilaian masyarakat terhadap gagasan dan juga visi misi para calon pemimpin rakyat Kota Pontianak lima tahun mendatang.

Sumber: