Rentcar MaC
Mau iklan?

Kebakaran Hebat Landa Ruko di Singkawang : Petugas Hadapi Tantangan Pemadaman

Kebakaran Hebat Landa Ruko di Singkawang : Petugas Hadapi Tantangan Pemadaman

Kebakaran yang dilanda ruko di Singkawang, Sekip Lama, pada Selasa 22 Oktober 2024-yokalbarcom-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Satu bangunan ruko di Jalan Kacang, Sekip Lama, Singkawang, mengalami kebakaran, pada Selasa 22 Oktober 2024 malam.

Berdasarkan informasi yang didapat Pontianak Disway, kebakaran tersebut terjadi karena konsleting listrik, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 malam dan keterangan dari warga setempat mengaku melihat kobaran api cukup besar.

Alhasil kebakaran tersebut menghanguskan sebagian ruko, atap ruko hangus dan dinding bangunan pun mengalami kerusakan parah.

Saat sedang proses pemadaman api, petugas pemadam kebakaran juga sempat menghadapi kesulitan. Meskipun aliran listrik sudah dimatikan, petugas pemadam kebakaran masih menghadapi tantangan karena konsleting yang terjadi.

BACA JUGA:Gelar Penutupan Pekan Kebudayaan Daerah, Nidji Band Guncang Ribuan Masyarakat Kota Singkawang!

"Sebenarnya listrik sudah dimatikan, tapi konslet, jadi lampunya belum padam," kata Yusanto selaku petugas dari BPKS SIAGA Singkawang dikutip dari Tribun Singkawang.

Petugas kebakaran berhasil memadamkan api sekitar satu jam lebih. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini dan pihak kepolisian masih menyelidiki dugaan awal penyebab secara pasti.

Sumber: