Rentcar MaC
Mau iklan?

Ganjar Usai Pidato, Anies Acungkan Dua Jempol sebagai Tanda Apresiasi

Ganjar Usai Pidato, Anies Acungkan Dua Jempol sebagai Tanda Apresiasi

Anies Baswedan, sebagai calon presiden nomor urut 1, memberikan dukungan positif dengan mengacungkan dua jempol kepada Ganjar Pranowo, capres nomor urut 3, setelah Ganjar menyampaikan visi-misinya di awal debat.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, memberikan apresiasi tinggi kepada capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, setelah menyampaikan visi-misinya pada debat kelima Pilpres di Jakarta Convention Center (JCC), Kawasan GBK, Tanah Abang, pada Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Anies Soroti Ketidaksetaraan sebagai Tantangan Besar di Negeri Ini

Ganjar Pranowo mendapatkan kesempatan kedua dari KPU RI untuk memaparkan visi misinya, yang berfokus pada tema kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi dengan enam subtema, termasuk pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Setelah menyaksikan penuturan mantan Gubernur Jawa Tengah itu, Anies Baswedan memberikan dukungan dengan meriahnya tepuk tangan dan senyuman tulus.

BACA JUGA:Dialog Ganjar di Pontianak bersama Mahasiswa dan Gen-Z: Saya Tidak Punya Target 100 Hari Pertama

Bahkan, Anies mengacungkan dua jempolnya, menandakan apresiasi yang luar biasa terhadap paparan visi misi lawannya.

Ganjar Pranowo, setelah mendapatkan dukungan meriah dari pendukungnya, juga meraih perhatian dan apresiasi khusus dari Anies Baswedan.

Moment tersebut menjadi sorotan menarik dalam debat, menunjukkan suasana sportivitas dan penghargaan antarcalon.

BACA JUGA:Anies di Debat Kelima: Revolusi Bansos, Prioritaskan Penerima, Bukan Pemberi!

Sebagai informasi, debat kelima yang diselenggarakan oleh KPU RI di Jakarta Convention Center menjadi panggung terakhir menjelang pesta demokrasi lima tahunan pada 14 Februari 2024.(*)

Sumber: