Rentcar MaC
Mau iklan?

Waspada Banjir! Kasatlantas Polres Mempawah Pasang Banner Peringatan Jalur Rawan Genangan Air Desa Galang

Waspada Banjir!  Kasatlantas Polres Mempawah Pasang Banner Peringatan Jalur Rawan Genangan Air Desa Galang

Kepala Satlantas Polres Mempawah, melakukan pemasangan Banner Himbauan daerah Rawan Banjir, Jalan Licin dan Informasi ketinggian debit genangan air di Jalan Kepayang Kec. Sungai Pinyuh, pada hari Minggu 20 Oktober 2024.-Pontianak Disway -Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Mempawah bersama personel dari Satlantas Polres Mempawah, melakukan pemasangan Banner Himbauan Hati-hati daerah rawan Banjir jalan licin dan Banner Informasi Ketinggian Debit genangan air di Jalan Kepayang Kec. Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat. Pada hari Minggu 20 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut, dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2024, bertujuan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi jalan raya yang terendam banjir (genangan air) tepatnya pada jalur Kepayang - Desa Galang dan sebaliknya.

Dalam wawancara, Iptu Aditya Jaya menjelaskan bahwa pemasangan Banner Himbauan, Informasi ketinggian debit air dan pengamanan jalur ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan serta keselamatan lalu lintas.


Kasatlantas Polres Mempawah, Iptu Aditya Jaya saat turun langsung di lokasi rawan banjir tepatnya Desa Galang Kec. Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah.-Pontianak Disway -WA - Iptu Aditya Jaya

"Benar, kami melakukan pemasangan Banner Himbauan, Informasi ketinggian debit air dan pengamanan jalur yang melintasi wilayah hukum Polres Mempawah terkhususnya di jalan raya Galang, Kec. Sungai Pinyuh," ujarnya Iptu Aditya Jaya.

BACA JUGA:Komunitas Tionghoa Mempawah Solid Menangkan Norsan-Krisantus dan Erlina-Juli

Ia juga menambahkan kami tidak hanya melakukan pemasangan Banner Himbauan, Informasi ketinggian debit air dan pengamanan jalur, kami dengan sigap menyediakan kendaraan dinas untuk membantu Masyarakat apabila kendaraan mereka mogok.

"Kami berharap dengan adanya pemasangan Banner Himbauan, Informasi ketinggian debit air dan Pengamanan ini, pengguna jalan dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi pengguna jalan di lokasi yang rawan Banjir," tambahnya.

Selain itu, Iptu Aditya Jaya menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam memastikan kelancaran bagi pengguna jalan yang melintasi arus jalan raya dari kepayang-desa galang sungai Pinyuh. Tegasnya.

Sumber: disway kalbar