Rentcar MaC
Mau iklan?

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Norsan Ditemani Ojol Blusukan ke Pasar Flamboyan

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Norsan Ditemani Ojol Blusukan ke Pasar Flamboyan

Ria Norsan saat menuju ke Pasar Flamboyan ditemani ratisan ojol, Sabtu 19 Oktober 2024 pagi-Pontianak Disway-wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan blusukan ke Pasar Flamboyan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu 19 Oktober 2024 pagi.

Norsan yang mengenakan jaket driver, konvoi mengendarai sepeda motor ditemani ratusan ojek online (ojol). Kedatangan Norsan disambut antusias ratusan pedagang dan masyarakat.

Norsan pun membaur bersama warga di pasar tersebut. Bupati Mempawah dua periode itu dikerubungi saat menyapa masyarakat.

Norsan turut berbelanja kebutuhan pokok di blok pasar sembako. Dia membeli sayur-sayuran dan memborong beberapa kebutuhan dapur lainnya.

BACA JUGA:Pengukuhan Relawan Besan, Norsan Serap Keluhan Infrastruktur hingga Layanan Kesehatan di Kubu Raya

Setelah berbelanja sembako, Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu juga berbelanja ikan di blok pasar ikan. Di sini sambutan meriah menyambut Norsan.

"Saya datang ke sini ingin bersilaturahmi dengan pedagang Pasar Flamboyan. Mendekatkan diri dan menyerap harapan dari masyarakat," kata Norsan.

Pedagang yang menyapa Norsan, sempat berbincang seputar kegiatan perdagangan di pasar tradisional terbesar di Kalbar itu. Mereka menaruh harapan akan kesejahteraan para pedagang.

"Insyaallah kalau saya terpilih bersama Cawagub Krisantu, program ke depan akan berpihak ke pedagang dan rakyat," ujarnya.

BACA JUGA:HUT Khoi San Pak Kung, Norsan Sampaikan Pesan Persatuan untuk Bangun Pontianak

Usai blusukan dan berbelanja, Norsan menyempatkan diri berkeliling di sekitaran pasar memantau aktivitas masyarakat. Selain itu, dia juga menyeruput kopi serta sarapan di Warung Kopi Hijas.

Kedatangan Norsan di warkop itu turut disambut meriah oleh penjual dan warga yang sedang sarapan. Mereka mengabadikan momen ini dengan berswafoto bersama Ria Norsan.

Sumber: